Utama Langganan Langganan Emas

Langganan Emas

Langganan Emas

harga : 125 $
Harga dengan diskon anggota Anardes: 100 $

$20

$4

$4

$2

Ini adalah langganan yang sesuai dengan segmen luas komunitas profesional. Setelah berlangganan, Anda dapat pergi ke toko kursus pelatihan dasar dan memilih dari sana 10 kursus dasar yang sesuai dengan spesialisasi, preferensi, dan kebutuhan Anda untuk kursus pelatihan dasar yang dapat Anda tonton sepanjang tahun dengan terdaftar di akun Anda di platform. Anda dapat merujuknya kapan saja sepanjang tahun. Dengan menontonnya, lulus ujiannya, meminta sertifikat, dan menjaga saldo pembayaran Anda sebesar $100, Anda dapat membeli sejumlah kursus dan diploma khusus.


Cara mendapatkan penghasilan finansial:

Platform Anardes adalah proyek pengembangan pertama dari jenisnya di Timur Tengah, sehingga kami akan hadir pada akhir tahun 2022 di 36 negara, dan ketika Anda bergabung dengan kami melalui paket dasar, Anda akan menjadi mitra Keuntungan nyata dengan persentase tidak kurang dari 15% dan hingga 30% sebagai pemasar dalam sistem pemasaran platform saat memasarkan langganan, yang memiliki 4 tingkat imbalan, atau sistem imbalan sekaligus 15% saat kursus pemasaran, diploma, konsultasi, program, dan layanan khusus .

    Keuntungan

    • Sejumlah besar mata kuliah inti yang beragam dicatat dan diproduksi dengan cermat.
    • Dapatkan 10 kursus dasar pilihan Anda dari menu.
    • Dapatkan kursus sinkron langsung gratis.
    • Dapatkan sejumlah kursus gratis yang ditawarkan oleh platform untuk mengembangkan komunitas secara kognitif dalam daftar kursus gratis.
    • Dapatkan 10 sertifikat gratis setelah menonton dan lulus kursus pilihan di platform.
    • Tas pelatihan pengantar untuk setiap kursus.
    • Simpan saldo langganan berbayar Anda sebesar $100 di dompet Anda untuk membeli apa pun yang cocok untuk Anda dari toko kursus, konsultasi, dan layanan di platform.
    • Keanggotaan dengan kode pemasaran dan rekening keuangan permanen diwariskan bagi siapa saja yang ingin menjadi pemasar dan wirausaha.
    • Dapatkan diskon hingga 50% untuk berbagai kursus dan diploma khusus, baik langsung maupun tercatat, Anda dapat menemukannya di toko, mulai dari $5 hingga $500 setelah diskon.

berlangganan sekarang

Terhubung dengan kami


226567